Friday, February 20, 2009

Sarah Azhari - Nikmatnya Malam Ini

Sarah Azhari - Nikmatnya Malam Ini (CD Rip)

Hmmm......Hmm...Oh udah On Air yah abis gw keasyikan liat tu foto Sarah di atas.Oke kita bahas dia yah.Kalo Soal foto-foto dia ya sutra lah jangan di bahas lagi semut pun tahu dia tuh ......(Sceret Moment).Kali Ini dia mau mencoba peruntungan kembali di dunia tarik suara setelah dulu sempet nyanyi dengan lagu nya yang begini nih..gw nyanyiin yah..Chek..chek.."Peluk aku ...cium aku..bawa aku...bla..bla.."gitu deh gak penting juga lagu nya hehehe Piss.Tahun ini Janda bohay ini mengelurakan suaranya di judul lagu"Nikmatnya Malam Ini"(Judul lagu nya aja"Menggoda".Denger aja apakah suaranya juga menggoda??. (©2009-pondok-ponco.blogspot.com)


CD Rip 128kbps/03:40
Album : Sarah Azhari
RPM



Special Thanks To :Lokalicious
(©2009-pondok-ponco.blogspot.com)

0 komentar:

 
Copyright © 2010 Pondok Ponco Music Blog's. All rights reserved.
Blogger Template by