Monday, April 6, 2009

Wongpitoe - Hallo

Foto samping gak komplit lagi sekarang!!Ada kabar kurang baik bagi penggemar Wong Pitoe. Sejumlah personil Wong Pitoe telah memutuskan keluar dari grup yang dibentuk pada 3 April 2001 itu. Mereka yang cabut itu adalah Simon (vokal), Sonny (keyboard), Denny (vokal), dan Aryo (bas).Namun Personil yang tersisa Pepe (gitar), Chandra (drum), dan Eddie (vokal).Namun mereka Optimis dan akan merilis album baru dengan hits"Hallo".Tetep mereka mengusung nada-nada yang "gila" dan lirik-lirk yang cathcy juga alias lucu tapi gak garing.Cocok gak yah kalo mereka cuma bertiga alias cuma ber-Telu hahahahaa.Yahh bukan Pitoe lagi dong jadi telu hehee.Enjoy This song with New WOngPitoe!!(©2009-pondok-ponco.blogspot.com)
Wongpitoe - Hallo
CD Rip 128kbps/03:18
Single (2009)
Label:Waybe
Download

(©2009-pondok-ponco.blogspot.com)

1 komentar:

Wongpitoe Management said...

Halooo...,
Mau ralat atas pemberitaan seputar Wongpitoe,bahwa Wongpitoe TIDAK PERNAH BUBAR atau MEMBUBARKAN DIRI dan semacamnya,Wongpitoe masih ada,bahkan baru saja mengeluarkan Album terbarunya Halo,dibawah naungan label Waybe Music Indonesia. Pemberitaan yang sesungguhnya adalah hengkangnya 2 vokalis lama yaitu Denni dan Simon,sertakeyboardis terdahulunya Sonny.
Silahkan lihat berita update mereka yang terbaru di www.http://www.hai-online.com/Hai/latest-Issue/Music/Wong-Pitoe-Nggak-Bubar

Terima kasih,mohon untuk diupdate beritanya.

WONGPITOE Management
081280827777 (Ary)

 
Copyright © 2010 Pondok Ponco Music Blog's. All rights reserved.
Blogger Template by