Monday, May 25, 2009

Dygta - Untukmu

Setelah merilis album The Best dan akhirnya merilis baru tahun ini bertajuk"5 Hati Untuk Cinta" lalu single pertama mereka "Cinta Sudah Terlambat" udah beredar di mana-mana,kini gw mau share aja lagu yang bagus menurut gw.Lagu "Untukmu" ini masih di album terbaru banget dari Dygta yang meurut gw menunjukan Dygta banget dan gw sempet berfikit kenapa gak lagu ini aja yang jadi single andalan nya karna single andalan mereka tuh kurang greget banget.so..gw berharap sih ini bakal jadi single kedua.Oya di album ini juga Dygta duet dengan Imel Ten2Five.Special Thanks to Lokalicious.Enjoy!!
(©2009-pondok-ponco.blogspot.com)

Dygta - Untukmu
CD Rip 128kbps/04:43
Album : 5 Hati Untuk Cinta (2009)
Label : Pelangi Records
Download

Thanks To : Lokalicious
(©2009-pondok-ponco.blogspot.com)

0 komentar:

 
Copyright © 2010 Pondok Ponco Music Blog's. All rights reserved.
Blogger Template by