Tuesday, June 23, 2009

Angelina Ruby - Aku Bukan J

Angelina Ruby cewek kelahiran 22 tahun lalu ini bukan lah asing di dunia musik,sebelumnya dia telah merilis album rohani nya.Akhirnya cewek cantik ini merilis album Pop perdananya bertajuk"Aku Bukan J" Dengan lagu andalan nya juga "Aku Bukan J".Huruf"J" sendiri sih berarti Jablai.Jadi dia menegaskan dalam lagu ini bahwa dia bukan cewek gampangan atau Jablai.Menurut gw sih dia ini setipe sama EMMY Labib.kalo di denger-denger lagunya gak begitu bagus malah norak but...lagi-lagi tergantung kuping anda masing-masing hahaha,Oke enjoy!!! (pondok-ponco)


Angelina Ruby - Aku Bukan J
CD Rip 128kbps/05:12
Album : Aku Bukan J
Label : Bakery
Download

0 komentar:

 
Copyright © 2010 Pondok Ponco Music Blog's. All rights reserved.
Blogger Template by