Wednesday, July 15, 2009

Radja Cilik - Aku Ingin Ngeband

Setelah Pangeranku,Cinderella kini Radja Cilik band asuhan Radja ini mengeluarkan debut album nya.Manjemen Radja yang mempunya label Istana Cahaya Music menelurkan band baru bernama Radja Cilik. Band yang dua personelnya, Oval (gitaris) & Aksel (vokal) merupakan anak dari personel Radja, Moldy ini juga sudah memiliki album baru bertema ‘Mau Ngeband’. Sedangkan drummernya adalah Naufal. Berikut ini adalah lagu hits mereka, Aku Ingin Ngeband.Maaf kualitas saya "Jelekan" saya harap semua dapat memaklumi nya.Ntar juga keluar yang Better nya.Enjoy!! (pondok-ponco)


Radja Cilik - Aku Ingin Ngeband
Standart 128kbps/02:29
Album : Mau Ngeband (2009)
Label : IC Music
Download

0 komentar:

 
Copyright © 2010 Pondok Ponco Music Blog's. All rights reserved.
Blogger Template by